Inilah FAKTA CIAMIK Dari Jam Tangan G-SHOCK Karbon

Inilah FAKTA CIAMIK Dari Jam Tangan G-SHOCK Karbon

G-Shock Karbon Varian Terbaru dari Casio

G-Shock Karbon
G-Shock Line Up 2019

Casio Jakarta telah secara resmi mengumumkan serangkaian jam tangan terbaru yang terbuat dari bahan baru: serat karbon yang membuat G-SHOCK Karbon semakin ringan dan bergaya, dan masih tangguh. G-SHOCK dengan Carbon Core Guard dapat dimiliki oleh penggemar G-SHOCK di Indonesia mulai 27 April 2019 di toko-toko resmi Casio. Melalui bahan Carbon Core Guard, Casio dapat memberikan pelanggan yang menyukai jam tangan yang bentuknya lebih tipis dan mereka yang juga menyukai jam tangan dengan bentuk yang lebih besar.

Kami mencoba merangkum, alasan mengapa Anda harus mengusulkan varian terbaru G-SHOCK, diantaranya adalah :

Ringan tapi tangguh

G-SHOCK dengan bahan Carbon Core Guard Structure dibuat dari bahan resin yang dilengkapi dengan serat karbon, secara otomatis akan membuat jam tangan lebih gagah dan juga lebih ringan dari jam normal lainnya. Ini memperkuat G-SHOCK sebagai jam yang dikenal tangguh dan tahan dalam segala cuaca dan kondisi. Beberapa varian sebelum Carbon Core Guard juga dikenal kuat seperti Mudman, Gulfman, dan banyak lainnya.

Lebih nyaman dan aman

Perhatikan, pada varian GA-2000, struktur jam dibuat datar, sehingga saat dipakai akan sangat nyaman di pergelangan tangan. Ini disebabkan oleh panel belakang dan penutup belakang menggunakan case berlapis ganda. Teknologi ini menyebabkan tali sepatu menjadi rata atau rata tidak melengkung seperti G-SHOCK biasa. Mengapa lebih aman? Kecenderungan tali rusak karena tekanan yang jauh lebih kecil terjadi pada permukaan yang rata, sehingga dapat meminimalkan risiko.

Bergaya

Tali yang bisa diganti pada GA-2000 membuat penggemar G-SHOCK yang tidak suka menggunakan tali resin bisa diganti dengan tali kain, ini juga berlaku sebaliknya. Dan juga tersedianya berbagai warna tali membuat kita mampu memadupadankan dengan pakaian sehari-hari.

Hal ini juga dinyatakan oleh Denny Sumargo pada peluncuran kemarin, "Dari dulu saya sangat suka G-SHOCK, saya bahkan punya beberapa G-SHOCK. Saya sangat senang dan merasa terhormat menjadi salah satu orang pertama yang bisa memakai G-SHOCK Karbon baru. Jam ini lebih ringan dan lebih tipis dari pada G-SHOCK lainnya. Saya suka desain baru dan sepertinya tidak sabar mencoba mengganti jam tangan sehingga dapat disesuaikan dengan pakaian saat itu dan pasti akan cocok untuk semua monitor. "

Banyak varian

Sirkuit jam ini diperkenalkan dalam tiga warna dan tipe: GA-2000E-4A (dengan jam tangan tali yang dapat diganti), GA-2000-1A2, dan GA-2000-1A9. Dengan gaya urban dan outdoor, jam tangan ini dipercaya dapat menarik minat kaum muda urban dan mereka yang gemar bertualang. Paket GA-2000E-4A juga menyediakan dua tali arloji tambahan, yang berwarna coklat dan abu-abu. Dengan Struktur Pelindung Inti Karbon, pengguna G-SHOCK dapat dengan mudah mengubah tali jam.

Teknologi Terbaik G-SHOCK Karbon

Beberapa fitur canggih tertanam dalam varian GA2000 seperti casing dual layer, band tuas geser dua warna, cakram cakram, dan Super Illuminator, menjadikan jam ini sangat canggih dan tentu saja tahan lama. Pengguna G-SHOCK sendiri tentu tahu berapa lama jam ini berlangsung, bahkan penulis memiliki seri G-9000MS yang hampir 10 tahun!

Dengan desain yang sesuai dengan gaya hidup urban dan outdoor ditambah tali jam yang dapat diganti, GA-2000 diharapkan dapat memenangkan hati kaum muda urban di Indonesia dan menjadi seterkenal GA-700, G-SHOCK paling banyak dijual di Indonesia pada tahun 2018.

GA-2000 akan tersedia di toko-toko resmi Casio mulai 27 April 2019 dengan harga eceran yang disarankan sebesar Rp2.999.000. Dari 27 April hingga 11 Mei 2019, penggemar G-SHOCK yang membeli GA-2000 di toko-toko resmi Casio bisa mendapatkan cashback sebesar Rp. 100.000 dengan menunjukkan kode promosi khusus kepada petugas toko.

Itulah pembahasan mengenai Inilah FAKTA CIAMIK Dari Jam Tangan G-SHOCK Karbon. Semoga bermanfaat ya

Related posts